Translate

Senin, 28 Mei 2012

Greyson Loves Story Part #16


Kamu langsung mengambil bantal dan menutupi arah pandangan kamu dari pintu tikus itu. Greyson bingung lalu berrtanya padamu.

Greyson: “loh kamu kenapa? Koq nutupin muka pakai bantal gitu?”
Kamu: “ohh enggak, aku hanya ingin menggunakan bantal ini, habisnya wangi”
Greyson: “ah masa sih?”
Kamu: “iya benar Greyson”
Greyson: “oh yasudah kita cari lagi filmnya”
Bella: “Greys, horror lebih seru”
Greyson: “si Cody kan penakut”
Bella: “biarin Greys, kita takut-takutin”
Kamu: “HEEEY!! Jangan pernah menakuti orang yang benar-beanr takut! Bukannya kenapa, tapi takutnya nanti yang aslinya menakut-nakuti kalian”

Semua temanmu dan Greyson melihat kearahmu.

Kamu: “apa? Kenapa kalian semua melihatku seperti itu?”
Jamie: “aku rasa ini akan menjadi uka-uka di Bioskop Home ini”
Greyson: “sudah jangan banyak berdebat, lebih baik kita cari film yang seru untuk disaksikan”

Kamu yang masih menutup separuh muka-mu  dengan bantal akhirnya mencoba untuk mengintip pintu tikus itu. Lalu kamu berdiri dan menghampirinya.

Kamu: “aku penasaran banget sama isinya”
Greyson: “yourname? Kamu kenapa? Ngapain kamu di pojok sana?” *berteriak memanggilmu*
Kamu: “aku hanya penasaran sama sesuatu”
Greyson: “sesuatu apa?” *Greyson berdiri dan menghampiri kamu*
Kamu: “ini” *menunjuk pintu tikus*
Greyson: “hanya pintu tikus yang kecil. Aku rasa itu kosong”
Kamu: “tapi aku rasa ada isinya Greys”
Geyson: “oohhh… kamu penasaran”
*kamu menganggukan kepalamu*
Greyson: “mau aku bukakan untuk mu?”
Kamu: “aku rasa iya”
Greyson: “okay, aku buka” *jongkok dan memegang pintu tikusnya*
Kamu: “tunggu dulu Greys!!!!”
Greyson: “kenapa lagi, sweety?”
Kamu: “aku mau liat langsung” *kamu langsung ikut menjongkok”
Greyson: “kita buka..  1.. 2.. 3..” *Greyson membuka pintu tikus itu*
Greyson: “lihat? Tidak ada apa-apa?”
Kamu: “aku rasa itu gelap, jadi tidak terlihat”
Greyson: “kamu ini selalu saja penasaran”
Kamu: “tunggu aku mau ambil senter” *kamu segera mengambil senter ke atas ruang bawah tanah*
Jamie: “yourname kenapa Greys?”
Greyson: “tidak tahu? Menurutmu?”
Jamie: “aku fikir dia sakit”
Greyson: “aku fikir dia punya insting yang kuat terhadap sesuatu yang janggal”
Bella: “dari kecil memang dia begitu”
Greyson: “huuh kita tunggu saja sampai dia balik lagi”

Kamu yang masih mencari senter di laci ruang depan, tiba-tiba ada yang memegang bahumu dari belakang. Kamu kaget dan berteriak!

Kamu: “wuaaaahhh!!!”
X: “loh kamu kenapa? Ini aku Ariana”
Kamu: “oh Ariana, fiuuhh bikin jantungan”
Ariana: “kamu ngapain nungging, ribet begitu? Seperti mencari sesuatu?”
Kamu: “iya nih Ri, aku lagi mencari senter.. ahh ini dia ketemu. Ngomong-ngomong Cody mana?”
Ariana: “dia ribet banget! Dia ambil minuman-minuman, popcorn dan chips banyaaak dari kulkasmu. Sekarang dia sudah pergi duluan ke Bioskop Home ruang bawah tanahmu”
Kamu: “tidak apa-apa, senternya sudah ketemu. Kita bareng yuk kesana”
Ariana: “iya ayo”

Kamu dan Ariana berjalan menuju Bioskop Home bersama-sama. Saat kalian berdua sampai, terlihat Cody sedang sangat rusuh disana.

Ariana: “sudah kubilang Cody sangat rusuh”
Kamu: “ada-ada saja, Greyson aku sudah menemukan senternya”
Greyson: “sekarang kita liat apa didalam pintu tikus itu”
Ariaan: “liat apa?”

Kamu dan Greyson menunduk-nunduk melihat apa yang ada didalam sana. Kamu sudah melihatnya memakai senter. Hasilnya Kamu dan Greyson masih tidak melihat apa-apa.

Greyson: “sudah ku bilang tidak ada hal apa-apa disini”
Kamu: “iya aku percaya kamu”
Jamie: “Guys!! See!! Aku temukan film terbaru yang baru keluar kemarin. Ini horror”
Greyson: “wah pasti seru!”
Jamie: “yaap!! Covernya saja sudah terlihat seru, mungkin filmnya luar biasa”

Greyson mengampiri Jamie dan Bella yang duduk di depan Mac.

Greyson: “waaah iya ini aja!! Film horror yang ini kemarin ada iklannya!! Seru banget filmnya”

Kamu masih galau dengan pintu tikus itu. Tapi yausdahlah kamu tak ingin mempersoalkannya. Lalu kamu menghampiri mereka yang duduk didepan Mac. Kamu, Greyson dan semua Kawan-mu setuju dengan film itu. Mac di pinggirkan film mulai diputar. Semua sudah mempersiapkan bantal untuk dipeluknya. Makanan dan soft drink juga sudah siap didekatmu posisi duduknya Kamu, Greyson dan Jamie duduk dibelakangnya Cody, Bella dan Ariana.
Film baru menunjukkan iklan film “coming soon” tapi Cody sudah menutup separuh mukanya dengan separuh bantal.

Greyson: “sweety, liat Cody!! Aneh ya?”
Kamu: “kerjain enak kali”
Jamie: “wahaha benar tuh yourname”

Film dimulai, terlihat oleh kalian semua Film itu diawali dengan cerita pembunuhan sadis. Dengan isengnya, kalian bertiga meneteskan softdrink milikmu yang rasa strawberry. Otomatis warna nya merah. Kalian meneteskan ke leher Cody. Cody mulai merasa dingin dan memgang lehernya. Greyson meniupkan nafas ke leher Cody.  Cody makin gemetar. Cody mencolek cairan di lehernya itu dan terlihat merah. Dia berteriak

Cody: “Ari.. Bells.. Aaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrhhhhhhhhhh!!!!! Darah!!”
Ariana: “apaan sih”
Cody: “liat nih liat” *nunjukkin cairan seperti darah ditangannya*
Ariana: “kalian ya?” *Ariana menoleh kebelakang melihat Kamu, Greyson, Jamie.

Kalian bertiga spontan tertawa geli, terutama Greyson hingga dia terjengkang kebelakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar