Translate

Minggu, 21 April 2013

Bagaimana Cara Mendapatkan Follow Back Dari Akun Veriefed

Hello Bloggers... Sudah hampir satu tahun saya tidak menulis postingan.-. Disamping karena kesibukan sekolah yang sangat menyita waktu sampe saya lupa password blog ini -,- Balik ke inti.Sebenarnya cara mendapat follow back dari akun VERIEFED itu susah susah gampang sih yah tergantung kitanya..

Cara Di Follow BAck Akun Veriefed:

  1. Usahakan anda mention ke artis/idola anda ketika artis/idola anda on karena itu bisa membuat kesempatan lebih besar sangat besar untuk di follow oleh artis/idola anda.
  2. Usakan memfollow-unfollow artis/idola anda sehingga nama anda berada di list followers paling atas artis/idola anda
  3. Usahakan mention artis/idola anda dengan kalimat yang sekreatif mungkin dan saya sarankan jangan mengkopi mention orang lain. Contoh kalimat kreatif : "@allisimpson u online but i don't know what i must to say to get notice from u. Can u help me alli? xx" itu adalah tweets yang membuat saya di follow oleh Alli Simpson.
  4. Jika anda tidak terlalu kreatif mention lah dengan kata permohonan/memohon seperti contohnya  "@kaskade follow me back please i beg i beg i beg i beg" itu adalah tweets yang membuat saya difollow oleh Kaskade
  5. Usakan anda melalukan hal dari nomer 2-4 dengan teratur. InsyaAllah pasti di follow :)

Jangan Lupa Follow @FarizaAlhabsyi. Semoga berhasil:)

Tidak ada komentar: