Translate

Senin, 28 Mei 2012

Greyson Love Story Part #12


AllFans: “woooooooooow”
Kamu: “Greyson turunkan aku”
Greyson: “Gak akan”
Kamu: “Malu aku Greys” -__-
Greyson: “aku akan….”  *Greyson langsung menggendongmu*
Fans1: “Aduuuh so sweet! Asli iri banget deh”

Greyson langsung memberikan salam kepada semua fans-nya yang ada di Hard Rock Café itu lalu tersenyum. Greyson membawa mu kebelakang panggung dan kamu menggerutu disana.

Kamu: “turunin aku sekarang Greyson ku yang tampan”
Greyson: “Okaaaay sweety” *Greyson menurunkan kamu*
Greyson: “enggak nyangka ya kalau kamu berat banget”
Kamu: “apa yang berat? Ini langsing Greys”
Greyson: “iya berat, encok nih”
Kamu: “Lebay.. berlebihan! Lagian bukannya nolongin, tapi malah cari kesempatan”
Greyson: “kamu tadi bilang cemburu sama fans aku yang cantik-cantik itu, jadi aku mau buktiin ke kamu dan mereka kalau aku sukanya Cuma sama kamu”
Kamu: “Jangan bikin aku……” *tiba-tiba handphone mu berbunyi*
Greyson: “siapa tuh yang telepon?”
Kamu: “liat dulu… Oh si ikan”
Greyson: “ikan? Jamie atau Cody?”
Kamu: “Cody lah.. Jamie siapa lagi tuh?”
Greyson: “lagi-lagi kamu enggak ingat”
Kamu: “Halo.. apa cody? Ariana? Kenapa? Hah!! Sama Greyson? Iya kita kesana”
Greyson: “kenapa Ari?”
Kamu: “ayoo kita kesana” *kamu menarik tangan Greyson*
Greyson: “asik akhirnya yourname narik tanganku” *dalam hatinya*

Kamu dan Greyson segera pergi kerumah Ariana. Greyson yang tangannya masih ada digenggaman kamu sangat bingung! Kamu dan Greyson cepat menaiki mobilmu lalu segera pergi kerumah Ariana.
Setibanya dirumah Ariana, kamu langsung lari ke kamarnya tanpa menghiraukan Greyson.

Greyson: “tadi enak di bawa-bawa sama yourname, sekarang? Di abaikan” -__-
Kamu: “Ariana!! Ari…!!” *langsung membuka pintu kamar Ari*
Greyson: “Larinya cepat sekali seperti tuyul” ._.
Kamu: “Ari? Kenapa? Nah itu berdua siapa selain Cody dan kamu?”
Ariana: “Sini dekati aku”
*Kamu mendekati Ariana, Greyson yang baru sampai mengejarmu hanya melihat dari pintu kamarnya Ariana*
Ariana: “dia Bella, dia Jamie. Ingat?”
Kamu: “aku tidak kenal mereka!!”
Bella: “Shawty, ini aku Aanabella avery thorne”
Jamie: “aku Jamie Laou, aku dan Cody sering mengusilimu, tapi Cody yang lebih sering”

Ternyata rencana Ariana dan Cody adalah untuk membantumu mengingat kembali masa-masa yang telah hilang dari fikiranmu. Ariana, Cody, Bella dan Jamie memberitahu padamu panjang lebar tentang semuanya yang telah hilang. Greyson meneriaki kalian semua “Heey jangan lupa ingatkan tentangku” semua hanya membalas dengan kedipan satu mata *wink*

Kamu: “oh begitu? Sepanjang itu kah?”
Ariana: “Kau sudah melewati ini sepanjang tahun”

Tiba-tiba kamu terkapar pingsan. Greyson yang tersandar santai dipintu kamar Ariana langsung lari menghampirimu.

Greyson: “Yaampun sweety!! Kalian apakan dia?”
Cody: “Kau lihat sendiri kita hanya membantu ingatkan memorinya” (-‘_’-)
Greyson: “Bantu aku membawanya pulang cepat”
Jamie: “I want help you” *Jamie ingin menggotongmu*
Greyson: “Jangan! Biarkanku yang menggotong yourname sendiri” (◣_◢) *Greyson menyingkirkan tangan Jamie*

Greyson menggotong-mu ke mobil. Greyson pamit kepada mereka semua yang ada dirumah Ariana. Sampainya kalian berdua dirumahmu, ibumu kebingungan dengan Greyson yang tergesa-gesa menggotong-mu ke kamar. Greyson menaruh kamu diatas tempat tidur, menyelimutimu.  Greyson berbalik badan ingin pulang dan “Astaga!!” Greyson kaget ada ibumu yang dibelakang Greyson.

Greyson: “Hampir saja aku menabrak tante”
Ibumu: “sebenarnya apa yang terjadi dengannya Greys?”
Greyson: “teman-teman dekatnya membantu yourname mengingat yang dia lupakan. Hasilnya yourname malah pingsan”
Ibumu: “proses pemulihan fikiran.. baik, terimakasih Greyson, cepat pulang! Hari sudah mulai gelap” J
Greyson: “permisi tante saya pulang”  -‿-

Greyson pulang kerumahnya segera. Ibumu terus mengamatimu. Ibumu berharap ingatanmu bias pulih sempurna seperti dulu. Lalu Ibumu pergi keluar kamarmu meninggalkanmu sendirian. Paginya kamu terbangun dan merasakan pusing dikepala.

Kamu: “aduuh pusing! Loh? Dikamar? Perasaan masih dirumah Ariana”
*Tiba-tiba Greyson datang membawa serangkai bunga untukmu*
Greyson: “kau pingsan, aku membawamu pulang”
Kamu: “lalu? Kenapa kamu sudah datang pagi sekali? Ini baru jam setengah 7 Greys”
Greyson: “ini bunga untukmu” *member bunga yang dibawanya untukmu*
Kamu: “Terimakasih!! Muaaacch”
*Handphone mu bordering. Kamu melihat dan ternyata itu Cody yang menelepon kamu*
Cody: “Halo!! Yourname!! Kau disana? Hallo”
Kamu: “iya disini, ada apa Co pagi-pagi sudah telepon? Seperti Greyson saja”
Cody: “Greyson? Greyson disampingku! Dia sedang kesakitan karena kakinya tertiban kaca lalu pecah”
Kamu: “jangan bercanda Cody!!”
Cody: “Serius, ini Greyson ingin bicara”
Greyson: “Halo.. Sweety ini aku Greyson, aku enggak apa-apa koq! Yang dibilang Cody benar, jadi kamu jangan terlalu panik ya”
Kamu: “Greyson? Kamu kan mengantar bunga untukku?”
Greyson: “Aduh bagaimana aku ingin kerumahmu dengan keadaan baru seperti ini?”
Kamu: “Lalu siapa yang disampingku??? Haaaahhh???”
Kamu: “aku harus lihat.. 1.. 2… 3….” *kamu melihat kesampingmu dan tidak ada siapa-siapa! Disampingmu, Tapi bunga yang dipegang olehmu masih ada di tanganmu*
Greyson: “Haloo? Sweety? Halooo? Are you there?”
*Kamu shock dan menjatuhkan handphonemnu*
“Tadi siapa? Bunga ini nyata? Dan ini bukan mimpi seperti biasanya? Lalu?”

Kamu terbujur kaku, berkeringat dingin dan tak bias bicara apa-apa karena Greyson yang sesungguhnya tengah meneleponmu.

(BE CONTINUED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar