Translate

Senin, 28 Mei 2012

Greyson Love Story Part #11


 Greyson: "Kamu ngapain sembunyi gitu?"

Kamu: "Engga!"
Greyson: "Kan kamu cantik, jadi gak usah malu untuk tampil didepan paparazzi"
*kamu menggelengkan kepala dengan wajah cemberut*
Greyson: "Mabok ya sama paparazzi?"
Kamu: "Engga! Ngapain mabok?"
Greyson: "Ayo berdiri, lewati paparazzi, dan naiki panggung" *memegang tanganmu*
Kamu: "Tarik nafas.. fiuuhhh.." *lalu kamu menganggukan kepalamu*
Fans2: "Hey girls! liat itu Greyson! Menggandeng wanita cantik"
Fans3: "Wah siapa ya? penyanyi juga atau pacarnya?"

*Greyson dan Kamu melewati paparazzi, dua orang jurnalis foto langsung memotret kalian berdua*

All Fans: "Aaaaaa!!! Greyson!!! Greyson!!!"
Fans4: "Cantik bangeeet yang digandeng Greyson"
Greyson: "Angels!! Kenalin ini yourname my girl who made my life"
Fans5: "Cantiknya yourname"

*Setelah berdiri di hadapan paparazzi dan jurnalis, akhirnya Greyson dan kamu masuk ke Hard rock cafe dan segera ke ruanng persiapan untuk mempersiapkan diri*

Greyson: "nanti kamu ikut tampil ya"
Kamu: "aku gak bisa nyanyi" :(
Greyson: "Pasti bisa, mau ya cantik?"
Kamu *menggelengkan kepala*
Greyson: "Ayolah" *kedip-kedip mata*
Kamu: "Main pianonya aja"
Greyson: "iya deh, yang penting kamu ada paada saat nanti aku konser"
Greyson: "Senyum dong, jangan cemberut terus, nyengir.. iiii" *menunjukan giginya*
Kamu: "gigi tikus ada cabenya tuh nyelip! jangan nyengir terus"
Greyson: "ih kamu ngeledek mulu! kamu kenal gak sih sama cafe hard rock ini?"
Kamu: "engga, baru pertama kali aku kesini mungkin"
Greyson: "Oh gosshh!" :(
Kamu: "Sebenernya aku..."
Greyson: "Kamu kenapa?"
Kamu: "Aku malu mengatakannya"
Greyson: "Jangan malu dong cantik"
Kamu: "aku.. aku.. aku.."
Greyson: "kamu ingat cafe hard rock ini?"
Kamu: "Bukan Greyson"
Greyson: "Lalu kenapa? Tell me please"
Kamu: "Aku cemburu banget"
Greyson: "Cemburu? sama siapa cantik?"
Kamu: "Sama kamu" -_-
Greyson: "Kamu cemburuin apa sih? dari  tadi aku kan gak sama orang lain selain kamu"
Kamu: "Fans kamu cantik-cantik ya, aku cemburu jadinya"
Greyson: "hahaha, kenapa cemburu? kamu yang paling cantik diantara mereka. lucu deh kamu"
Kamu: "tapi kan....."
Manager: "Greys, Waktunya tampil"
Greyson: "Ayo cantik!" *menarik tanganmu*

*Greyson muncul dipanggung dengan baju ungu, semua fans yang hadir disana teriak histeris, mungkin karna sebelumnya Greyson tidak pernah memakai baju berwarna ungu maupun pink yang tadi dia pakai. Dua bait lagu dinyanyikan tanpa musik oleh Greyson, dan kamu datang menyapa semua fans Greyson dan duduk di kursi piano. Kamu pun mengiringi Greyson*

*Selesai akhirnya pertunjukkan konser Greyson. Greyson mengulurkan tangannya untuk membantumu berdiri, kamu memegang tangan Greyson dan berdiri dengan anggun. Greyson dan Kamu memberi salam akhir untuk para fans, ketika kamu berbalik badan ingin kebelakang panggung, tiba-tiba kamu terselengkat dan Greyson menangkapmu dan bertatapan wajah*

*Karna itu terjadi diatas panggung, semua fans Greyson tercengal melihatnya*

(be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar