Translate

Senin, 28 Mei 2012

Greyson Loves Story Part #10


*Finally kamu menemukan baju untuk ganti bajunya Greyson yang basah dan kotor oleh ulahmu*


Kamu: "Adanya pink Greys, gak apa-apa kan?"
Greyson: "Gak apa-apa deh, asal jangan dikasih dress"

*lalu Greyson membuka bajunya*

Kamu: "Jangan ganti depanku! Dikamar mandi saja sana!"
Greyson: "Oh iya"
*Greyson berjalan ke kamar mandi dikamarmu*
Greyson: "Loh koq gelap? Tombol lampunya yang mana nih?"
Kamu: *tepok jidad* "Ya ampun! Lupa! Kan bohlam lampunya putus"
Greyson: "Berarti aku ganti di depanmu?"
Kamu: "Ehh jangan nanti aku bintitan!!!!!"
Greyson: "Buka nih buka, buka nih ya? 1.. 2.."
Kamu: "Ehhh yaudah aku keluar aja, aku tungguin di depan kamar, okay?"
Greyson: "Okay! Hehe jangan ngintip di lubang kunci ya?"
Kamu: -___-"

*Lima menit kemudian greyson keluar dari kamarmu dengan menggunakan baju pink milikmu itu*

Kamu: "Waw, gak terlalu buruk koq Greys" *Mukamu berseri ingin tertawa tapi ditahan*
Greyson: "Masa sih? Ah yang bener nih angel?"
Kamu: "Sungguh! imut sekali! Hanya pakai wig panjang, lipstik, bedak, itu sudah melebihi aku"
Greyson: "Ih kamu bisa aja" *mencubit pipimu*
Greyson: "Siap-siap sana, aku mau ajak kamu ke suatu tempat"
Kamu: "Iya ecen"

*Kamu segera bersih-bersih diri dan mempersiapkan diri*

*27 menit berakhir hanya untuk merapih-rapih dirimu, tapi Greyson tetap saja setia untuk menunggumu*

*Ting..tingg..tingg..tinngg* bunyi suara telepon di handphone Greyson.
Greyson mengangkatnya: "Halo... Iya?... Sekarang?.... Tak ada hari lain?.... Astaga aku lupa!... Tapi... My gosshhh hari lain tak ada?... Bocking?... tapi saya..... Baiklah kesana segera"
Kamu: "Siapa Greys?"
Greyson: "Yah maaf ya angel, aku lupa ada konser di pusat cafe hard rock"
Kamu: "Lalu? tak jadi? tak apa-apa Greys"
Greyson: "Kamu boleh ikut koq" *wink*
Kamu: "Sungguh? Yeah! Tapi...."
Greyson: "Tapi apa cantik?"
Kamu: "Lihat saja nanti" -___-
Kamu: "Ma!! Aku nonton konser Greyson dulu ya"
Ibumu: "Greyson penyanyi? hebat ya? hehe"
Greyson: "Ah tante bisa aja, jalan dulu ya tante"
Ibumu: "Hati-hati ya kalian berdua"

*Segera Greyson dan kamu Menuju pusat cafe hard rock, dimana cafe itulah yang terbesar di kotamu*

*Kamu dan Greyson sampai dengan mobil Greyson, saat Greyson keluar mobil dengan langkah pertamanya, 2 wartawan berbeda sudah memotret Greyson dan para Paparazzi Greyson yang semuanya wanita, menyambut Greyson. Ditambah Greyson yang memakai baju pink, itu membuat paparazzi teriak histeris, walau Greyson hanya penyanyi cafe, tapi dia sudah mempunyai banyak fans*

*Greyson sudah seluruh badan keluar mobil dan tersenyum pada semua orang disana, tapi pada saat Greyson mengulurkan tangannya ke mobil untuk menggandengmu, tiba-tiba kamu tidak ada dalam mobil*

Greyson: "Yourname hilang!!" *Greyson teriak dan membuat semua orang yang menjadi diam*
Manager: "wanita yang kau bawa tadi?"
Greyson: "Iya!! Dimana dia? Ya ampun Yourname" :(
Fans1: "Mungkin dia kabur dari kita?"

*Dengan segera Greyson berlari ke balik mobil dan menemukanmu sedang Duduk saja dengan bersuara keluhan*

(Be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar