Translate

Senin, 28 Mei 2012

Greyson Loves Story Part #22


Ariana kaget dan mulai merasa risih. Ariana membangunkanmu tapi sepertinya kamu sudah tidur pulas, Ariana pun segera mengumpat di balik selimutnya dan Tidur. Tanpa kalian semua ketahui bahwa Lukisan diatas kepalamu dan Ariana melirik kearah kalian.

Pagi tiba menyambut dunia, burung berkicauan, hembusan angin masih sanagt sejuk tanpa setitik polusi, sauna sangat segar. Kamu bagun dan melihat kearah sampingmu, ternyata Ariana tidak ada disampingmu! Kamu mencari kemana Ariana? Ternyata dia jatuh dari tempat tidur. Kamu segera membangunkannya.

Kamu: “Ri, Ariana, bangun! Pagi nih”
Ariana: “eh kamu, aku kira siapa”
Kamu: “kok bisa jatuh sih?”
Ariana: “aku mimpi buruk jatuh dari atas gedung, ternyata jatuh dari atas kasur, eh bangunin Greyson dan Cody yuk yourname! Kita kagetin”
Kamu: “jangan ke kamar anak laki-laki pagi begini, gak baik deh, aku juga lagi gak tertarik itu”
Ariana: “uh yasudahlah aku keluar kamar dulu”
Kamu: “mau kemana?”
Ariana: “ambil soft drink sebentar, kamu mandi duluan gih”
Kamu: “okay!”

Kamu mandi, Ariana pergi kebawah. Tapi masih terlihat sepi disana, mungkin orang-orang belum bangun? Ariana pergi menuju kulkas, seperti apa katanya tadi. “mengambil softdrink”. Mengingat kejadian semalam, Ariana langsung lari ke kamarmu. Ariana duduk dikasur, terlihat iPhone miliknya dan milikmu diatas meja. Ariana berniat untuk menelepon Bella, tapi tidaklah biar Kamu saja yang meneleponnya. Tak lama kemudian kamu keluar dari kamar mandi, tapi sudah ganbti baju di dalam kamar mandi.

Kamu: “Ri, mau gantian mandi gak?”
Ariana: “boleh..”
Kamu: “bawa handuk gak Ri?”
Ariana: “Yaampun lupa!!” *tepok jidad*
Kamu: “tenang aja, aku punya kok handuk baru dilemari, aku ambilnya”

Kamu mengambilkan handuk baru dan memberikannya pada Ariana.

Ariana: “makasih ya yourname, kamu baik banget”
Kamu: “ah biasa aja, sama-sama ya, btw aku mau kebawah dulu”

Ariana masuk ke kamar mandi, kamu mengambil iPhone milikmu dan pergi kebawah. Kamu juga melihat hal yang sama seperti apa yang dilihat Ariana. Ya, rumahmu hampa, ibumu tidak ada dirumah, okay kamu tak ingin memikirkan ini, Kamu segera menelepon Bella.

Bella: “Halo yourname?”
Kamu: “iya Bells, morning ya”
Bella: “morning too, ada apa pagi-pagi telepon aku?”
Kamu: “Bells, kamu sibuk nggak?”
Bella: “enggak sih, emang ada apa sih yourname?”
Kamu: “nginap dirumah aku yuk! Ada Ariana, Cody dan Greyson loh. Ikut ya please. Ini bakal jadi hari ke-2 sebelum aku pergi ke China”
Bella: “kamu ngapain ke China?”
Kamu: “aku dikirim sama mrs homeschooled aku buat lomba cerdas cermat se-benua, mau itu sekolah atau homeschooled boleh ikut, asal terpilih sama gurunya. Aku kepilih kebetulan”
Bella: “waaah congrats ya! Kamu hebat banget! Nanti siang aku kesana ya?”
Kamu: “okaaay Bells, thankyou ya mau datang. Cody pasti senang banget deh”
Bella: “hahaha bisa aja sih”
Kamu: “okay bye…”
Bella: “bye….”

Kamu bertelepon dengan Bella begitu cepat! Karna hanya ingin memberitahukan itu. Dari belakang tiba-tiba ada yang menutup kedua matamu dengan tangan.

Kamu: “heeeey!! Lepaskan!! Ini siapa heeey!!”
X: “will you be my future wife” *dengan suaa serak menggema*
Kamu: “ini siapa sih!!”

X membukakan matamu, kamu menegok, ternyata itu Greyson -__-

Kamu: “baik, ini tdak lucu sama sekali!”
Greyson: “kamu ini berlebihan!”
Kamu: “Cody mana?”
Greyson: “masih tidur tuh”
Kamu: “mana? Liat donk? Pasti lucu deh tidurnya”
Greyson: “iya, nggak elit banget style tidurnya”

Greyson mengajakmu untuk melihat Cody.

Greyson: “gak elit banget kan?”
Kamu: “ngeringkuk gitu? Loh? Tapi kok tidur dikandang kucing?”
Greyson: “mungkin dia mau jadi perliharaanmu kali?”
Kamu: “kamu pindahin dia ya?”
Greyson: “enggak!! Dia tidur sambil jalan dan berakhir dikandang kucing ini”
Kamu: “kasih upil deh”
Greyson: “ah jangan, jorok banget itu!”
Kamu: “biarin aja deh sampai dia sadar”
Greyson: “iya deh, aku mandi dulu ya, mau ikut nggak kamu?”
Kamu *langsung lari*

Pas banget kamu lari ke ruang tamu, dipintu sudah ada yang ketuk-ketuk. Kamu membuka dan terlihat itu Jamie!

Kamu: “Jamie? Ini asli Jamie Laou?”
Jamie: “asli kok, liat? Kaki ku napak ke tanah kan?”
Kamu: “okay okay, trus apa tuh bawa tas kayak mau pindahan?”
Jamie: “akhirnya aku di izinin sama mommy!! Yeaaahh!!”
Kamu: “waah asik donk!! Bella juga nanti siang mau datang”
Jamie: “wah asik! Nanti aku tidur dimana?”
Kamu: “dikamar tamu bareng Greyson dan Cody”
Jamie: “siip, aku kesana sekarang ya?”
Kamu: “byeee!!”

Matahari semakin keatas menunjukkan sinarnya, siang datang begitupun juga Bella yang datang kerumahmu. Kamu menyuruh Bella tidur bertiga dikasurmu, ya Kasurmu bisa dibilang luas karena bisa dimuati oleh 3 orang. Kamu sudah berfikir, pasti kalau ada Cody ditambah Jamie sama dengan Ramai! Tak lama lagi ibumu datang membawa 2 kotak pizza. Ibumu meneriakkan kalian semua, dan akhirnya kalian semua datang dengan lengkap.

Greyson: “oh God!! That’s pizza!!” *ngiler*
Jamie: “Cody , pokoknya harus aku duluan yang makan pizzanya okay?” *colek
dagu Cody*
Cody: “ooohh tidak bisa”
Jamie: “awas ya nanti kita beatle di kolam renangnya yourname!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar