Translate

Senin, 28 Mei 2012

Greyson Loves Story Part #20

Greyson: “Lauren Hudson? Kakak-mu?”
Ibumu: “sangat benar”
Greyson: “dia adalah sahabat kakak ku, Alexa!”
Ibumu: “itu juga sangat benar”
Kamu: “jadi kak Lauren dan kakak mu sudah bersahabat? Jadi dulu yang sering main kerumah ini kakak mu? Dulu dia pernah memberikan aku coklat selagi aku berulang tahun”
Greyson: “lalu siapa yang dimaksud lelaki dalam surat itu?”
Ibumu: *memegang pundah Greyson dan berkata* “Kamu Greyson”
Kamu: “Oh God!! It’s like a dream!! Please I wanna wake up now oh God”
Ibumu: “it’s not your dream, it’s real of your life dear”
Greysosn: “so what the next?”
Ibumu: “kalian tau kan lukisan yang menurut kalian seram itu? Ayo kita kedepan bioskop home”

Kalian bertiga keluar dari ruangan dibalik tembok itu menuju depan Bioskop home.

Ibumu: “kalian lihat lukisannya?”
Greyson: “sunnguh aneh! Yang awal wajahnya penuh dengan dendam sekarang penuh dengan senyuman yang manis seperti itu”
Kamu: “aku mau pingsan”
Greyson: “silahkan pingsan, nanti aku yang akan menangkapmu haha”
Kamu: “aku serius”
Greyson: “aku juga serius”
Ibumu: “look! Lukisan itu seperti ingin bicara”
Kamu: “oh tidak aku mulai merasa ingin kabur”
Greyson: “aku juga. Ayo kita pergi”

Kamu dan Greyson ingin pergi dari hadapan lukisan itu, tapi kedua kaki kalian tidak bisa digerakan. Terpaku! Seperti tidak di izinkan untuk pergi

Greyson: “really it’s so hard dear”
Kamu: “yeah I feel it too”
Ibumu: “lihat sekarang! Perhatikan dia”

Kamu dan Greyson tidak bisa pergi, akhirnya kalian hanya mendengarkan dengan menutup wajah dari lukisan itu.

LukisanSays: “Happy Birthday yourname. Inilah waktunya! Jangan mencoba untuk takut padaku. Pajanglah aku didalam kamarmu. Aku janji sesudah ini aku akan mati layaknya lukisan biasa. Tapi ”
Ibumu: “lukisannya hanya bicara itu? Sekarang kita bawa ke kamar-mu”

Ibumu, Kamu dan Greyson menggotong Lukisan itu ke kamarmu. Sampai dikamarmu, lukisan itu segera dipajang dan ya terpampang di dinding atas tempat kepalamu tidur. Kalian semua turun kebawah dan ada yang membunyikan bel pintu. Kamu membuka dan ternyata itu adalah Ariana dan Cody.

Ariana: “Hai yourname, hmm memang guru nya sudah datang ya?”
Kamu: “ah belum, mungkin nanti sebentar lagi”
Ariana: “tuh kan Co, prediksi aku benar! Ahh gimana sih kau”
Cody: “ya maaf, tapi kan untung bedaknya enggak belepotan”
Ariana: *senggaol tangannya Cody*
Kamu: “masuk yuk”
Cody: “eehhh ada mas Greyson”
Greyson: “aku dari tadi pagi udah ada kali Co”

Cody dan Ariana yang baru datang langsung duduk di kursi tamu. Sambil menunggu guru homeschooling datang, mereka semua bercanda-canda. “ting.. tung…” ada bel pintu berbunyi. Kamu membukakannya dan ternyata itu guru homeschoolingnya

Cody: “yourmame, itu guru homeschooling kamu?”
Kamu: “iya Co, kenapa?”
Cody: “widih cantik. Hahaha”
Kamu: “tapi dia udah punya pacar Co.  bahaha”
Guru: “bisa kita mulai sekarang?”
Greyson: “bisa oh bisa”

Pelajaran dimulai, kalian semua mulai mengikutinya. Seru sekali dengan dijarkan oleh Mrs.Ashley dia baik dan lucu. Pelajaran selesai dia pun pamit untuk pulang.

Cody: “yourname, aku rasa barang ku kemarin ada yang tertinggal”
Kamu: “oh iya ketinggalan! Ada dikamarku, ayo ikut”

Greyson, Cody, Ariana mengikuti ke kamarmu. Pintu kamar dibuka dan Cody berteriak.

Cody: “huuuuuaaaaaa!!!!”
Ariana: “kenapa sih dari kemarin teriak mulu! Scream be continued hah?”
Cody: “itu!! Yourname!! Kok lukisan nyeremin itu ada disini?”
Kamu: “mana seram? Itu cantik koq lukisannya”
Cody: “iya tapi seperti itu”
Kamu:”udah pasang muka senyum kok Co”
Cody: “kamu edit ya?”
Kamu: “mana bisa lukisan di edit” -___-

Kamu mengambil barang Cdy yan tertinggal dan memberikan. Tiba-tiba handphone-mu bordering.

Kamu: “what? Mrs. Ashley?”
Greyson: “kenapa dia? Apa ada barang yang tertinggal?”
Kamu: “tunggu aku angkat”
Cody: “paling juga nyariin aku”
Kamu: “Hello… yes… what?..... Miss bilang bulan depan…. Ohh no!!.... huh” *Menutup telepon*
Greyson: “dia bilang apa?”
Kamu: “huh, kau tau? Aku dikirim ke China untuk cerdas cermat minggu depan, tapi Mrs.Ashley bilang aku akan dijembut 3 hari lagi untuk latihan”
Greyson: “you will leave me?”
Kamu: “yes I feel. Tapi sungguh Greys aku gak mau”
Greyson: “kalau itu yang terbaik untukmu? Why not dear?”
Ariana: “kamu akan pergi kesana sendirian?”
Kamu: “bersama Mrs.Ashley tentunya, ya hanya berdua”
Ariana: “good luck honey! Aku yakin kamu pasti bisa”
Cody: “cup..cup..cup… jangan sedih ya baby face”
Greyson: “iya Cod-Fish” :(
Kamu: “sekarang kita ke rumah Jamie okay?”

Greyson, Ariana dan Cody setuju untuk kerumah Jamie sekarang, padahal waktu sudah agak sore sekitar jam setengah 3 sore. Tapi karna Ibumu mengizini akhirnya kalian pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar