Translate

Selasa, 27 Maret 2012

Sejarah Singkat Greyson Michael Chance

Lelaki muda yang baru saja menggemparkan Indonesia ini lahir pada tanggal 16 Agustus 1997. Yaa, ialah Greyson Chance. Ia seorang pianis juga seorang penulis lagu yang pada tanggal 28 April 2010 kemarin mengcover lgu Paparazzi milik Lady GaGa di acara festival musik anak kelas enam di sekolahnya. Ia menguploadnya ke situs YouTube dan tidak sedikit yang melihatnya. Tak hanya itu, ia juga mengupload video saat ia sedang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri, “Stars” dan “Broken Hearts”. Greyson baru saja mengeluarkan single barunya yang berjudul “Waiting Outside the Lines”. Greyson lahir di Wichita Falls, Texas dan sekarang tinggal di Edmond, Oklahoma.

Greyson adalah anak bungsu dari pasangan Scott Chance dan Lisa Chance. He have sister and brother, Alexa Chance (16 tahun) dan Tanner Chance (19 tahun). Bocah yang beberapa hari lalu menggelar showcase di Hard Rock Café Jakarta ini pernah balajar bermain piano selama tiga tahun. Namun ia tidak pernah mengikuti les vocal. Greyson mengatakan, bahwa ia sangat terinspirasi dari Lady GaGa dan Augustana.

Pada tanggal 28 April 2010, video Paparazzi a la Greyson, selama 2 minggu baru sedikit yang menonton. Lalu Tanner menulis surat kepada Ellen DeGeneres untuk melihat video adiknya itu di YouTube. Lalu saat Ellen melihat, ternyata sudah ada 10.000 orang yang melihat. Pada tanggal 11 Mei, Yahoo music melaporkan bahwa sudah ada 36.000 yang melihat video Greyson dan Greyson pun diundang untuk tampil di Ellen DeGeneres Show.







Biodata :

Name: Greyson David Michael Chance

Nick Name: G-Chance, GC, Chance

Birth-Date-Place : Texas, August 16th 1997

Parents : Scott Chance (dad) and Lisa Chance (mom)

Sister/Brother : Alexa Chance and Tanner Chance

Sport : Football

Pet : Macy (dog)

Fav. Artists : Lady GaGa, Augustana, Elton John, Christina Aguilera, John Legend, John Lennon










Alexa Chance, Tanner Chance, ad Greyson Chance








Tidak ada komentar:

Posting Komentar