Translate

Sabtu, 31 Maret 2012

Greyson Chance Picture 2

Hello Echancers & Greysonators... Nih gua lagi share pict Grey.. Tapi gua kagak tau itu pada dimana... Hehe.. maklumm saking sibuknya buat prepare untuk jadi girlfriendnya greyson... Hehe... Mmm.. Yang enak apa yah namanya? Daripada puyeng 100000000000 keliling... Mending namanya Happy Fun aja.. Cause.. gua share ini cuma buat Happy Fun.. Buat ngilangin kerinduan Echancers & Greysonators sama Greyson

Ok tanpa Puanjang lebar nihh foto - fotonya.. deng deng deng ( Suara terompet setengah jadi )



Huaa... Kenapa Ariananya harus ikut di peluk si Grey.. ( You Broke My Heart )








Abang ecen main apa? ikut boleh dak? ;;)

 Liat kiri - liat kanan.. Awas ketabrak yah?
Mm... Tapi seharusnya gak usah repot - repot grey.. Bawain itu buat aku..




Ecen capek? Sini aku pijitin.. Mana yang pegelnya cen?






 











Ecen.. Kok tidurnya di jalan raya? Nanti ketabrak.. Mmm...Rumahnya kemana? Mending tidurnya di rumah aku aja *eeeaaaa



















Cukup SEKIAN dan TERIMAKASIH ya? And DON'T FORGET.. VISIT MY BLOG AGAIN... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar