Translate

Senin, 28 Mei 2012

Greyson Loves Story Part #5


Noah: "Hey greys!!" *teriak mantannya Greyson*

Ariana & Greys: "Hah? Noah?"

Noah: "Greys, aku menyesal sama apa yang dulu terjadi. kamu mau kan sama aku lagi?"
Greyson: "Tapi..."
Ariana: "Hey! Kau yang pergi tinggalkan Greyson! Greyson sudah punya yang lebih baik dari dirimu!"
Noah: "Gak bisa! Greyson cuma milikku!"
Kamu: "itu siapa ri?" *kamu berbisik pada Ariana"
Ariana: "Mantannya Greyson"
Noah: "Siapa yang udah gantiin posisi aku, hah?"
Ariana: "(yourname) yang telah gantikan kau Noah! Dia jauh lebih baik daripada kau!"
Noah: "Oh ya? BUKTIKAN!!"
Greyson: "Cukup-cukup! Jangan ada yang bertengkar dan ribut disini!" *bentak Greyson sambil menarik tanganmu dan keluar dari Cafe itu"
"Greyson!!" *teriak Noah*
*Ariana mencegah Noah untuk menghampiri Greyson dan Kamu*
Kamu: "Aduh sakit tau"
Greyson: "Udah kabur aja kita dari gangguan penyihir itu!"
Kamu: "Tapikan..."
Greyson: "Udah ikut aja! Aku antar kamu pulang"

*Greyson mengantar kamu pulang*


Kamu: "Masuk dulu ayo"
Greyson: "engga, kamu istirahat aja! Aku mau pulang, bye sweet princess"

*Greyson memegang tanganmu dan pergi meninggalkanmu di depan gerbang rumahmu*
*Kamu sendiri menggalau dalam kamar tidurmu, mungkin bertanya-tanya tentang kejadian tadi siang di Cafe hard Rock*


Kamu: "Greyson gak biasanya begitu, lain banget dia dari biasanya. Lalu mantannya itu bagaimana? Apakah Greyson akan menerimanya lagi? Greyson berjanji tak akan meninggalkanku begitu saja. Noah, ya itu mantannya yang sangat cantik, Greyson tampan, mungkin mereka cocok tapi aku sangat menyukai Greyson. mungkin rasa cintaku ini telah tumbuh untuknya" *galau mu dikamar*

*Sementara itu Greyson yang kebingungan dikamarnya juga mundar-mandir saja*


Greyson: "Apa aku terlalu kasar sama Noah? akan ku telepon di" *melihat handphonenya* Tapi apa yang terjadi dengan perasaan yourname? mungkin ku harus menelepon yourname *mengaambil handphonenya* Tapi lagi pasti yourname enggan bicara padaku *menaruh handphonenya lagi* Aku tak usah mengusik yourname dulu mungkin untuk sementara.

*Esoknya di depan tempat Les piano*


Kamu: "Greyson lupakan aku, huh" *menangis*
"Kata siapa aku melupakanmu? Aku selalu memikirkanmu, apa kamu bisa simpan aku dihatimu?" *Greyson tiba-tiba datang*
Greyson: "kenapa kamu menangis cantik?" *mengusap air matamu*
Kamu: "Aku tak menangis! Mataku hanya kelilipan debu"
Greyson: "Jangan suka membohongi hatimu yourname"
Kamu: "A.. a.. aku.. aku.." *kamu menangis semakin kejar*

*Greyson memelukmu erat, kamu menangis tersedu-sedu tak hentinya*


Greyson: "Kalau waktu terhenti sekarang, aku mau akhir waktu ini kuhabiskan bersamamu. Kalau waktu memisahkan kematian, aku mau mati di pelukanmu, aku tak ingin bersamamu, tapi aku ingin memilikimu"

Kamu: "................."
Greyson: "Kamu boleh diam, tapi aku yakin hatimu tak bisa diam!"

*Hujan turun deras*


Kamu: "Dan kalau aku mati, aku juga ingin didekatmu" *kamu memgangi dadamu kesakitan*
Greyson: "Iya aku disisimu! kamu juga kan? iya kan!"

*Kamu hanya diam, tak ada hendusan nafas yang kencang pada bahu Greyson. Greyson melepaskan pelukannya dan Greyson tau kalau kamu menutup matamu dipelukan Greyson*


"Ini tak boleh!! Bangun yourname!! Bangun tolong!!" teriak Greyson.

(be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar